Pelatih Team Mobile Legends EVOS, Sekarang Sah Berubah Jadi Pemain

Posted on

 

Sejak selesainya MPL Season 5, sangat banyak rumor dan isu yang menimpa team juara M1, EVOS Legends. Seperti keluarnya beberapa punggawa penting mereka seperti Luminaire serta Donkey, lalu tentunya bursa transfer, dimana mereka diberitakan membawa pemain besar.

Hal tersebut juga dapat dibuktikan sesudah Donkey serta Luminaire telah sah tidak lagi jadi pemain EVOS, hingga tersisa Wann serta Rekt untuk pemain yang ada team pokok M1 yang dipanggil untuk WORLD atau Wann, Oura, Rekt, Luminaire serta Donkey. Sedang untuk bursa transfer, isu itu dapat dibuktikan, dimana EVOS pada akhirnya barusan memberitahukan dengan cara sah mengambil wonderkid namanya Pendragon.

 

Satu isu tersebar yang cukup mengagetkan yang lain ialah rumor tentang Zeys yang akan berubah jadi pemain di season setelah itu daripada jadi pelatih. Memang diawalnya Zeys gabung bersama-sama EVOS, Zeys sempat mengatakan jika dia akan bermain bila ada figur pelatih yang baik untuk EVOS. Tetapi, sebab tidak ada dia juga menempati kedudukan pelatih sampai MPL Season 5 tempo hari.

 

Pada akhirnya surprise itu betul berlangsung waktu EVOS memberitahukan pemain utama mereka beberapa waktu lalu untuk MPL Invitational. Zeys juga menempati bersama-sama pemain EVOS Legends yang lain pada photo itu dengan memakai jersey kebanggaan mereka. Sebab ini tentunya Zeys akan menyamakan rekor James, pelatih RRQ, yang sempat jadi pemain dan pelatih di team yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *