5 Game MOBA Analog Anti Mainstream yang Perlu Kamu Coba

Posted on

Sekian tahun akhir-akhir ini game berjenis MOBA atau Multiplayer Online Battle Ajang mulai merajai platfrom IOS serta Android.

Keberhasilan game MOBA analog sendiri, karena dipandang semakin ringkas, gampang, serta dapat dimainkan kapanpun oleh beberapa penggemar game. Hampir beberapa puluh judul game dengan jenis ini yang dapat kamu coba mainkan, dari mulai Mobile Legends, AOV, Vain Glory, sampai yang terbaru War Song. Tetapi dibalik beberapa nama besar di atas ada banyak game berjenis MOBA yang tidak kalah hebat, unik, serta pantas kamu coba. Maka dari itu, kali Gamebrott akan beri daftar, 5 game MOBA analog anti manistream.

1. BarbarQ

Tidak sama dengan MOBA analog yang lain yang memakai skema 5vs5, game yang ditingkatkan oleh Electronic Soul ini tawarkan suatu hal yang lain dengan pola permainan 3vs3vs3, jadi kamu akan bermain untuk team menantang enam orang yang lain, serta bersama dengan dua rekanan team mu berupaya memenangi laga. Disamping itu ketidaksamaan penting yang dipunyai BarBarQ dengan game lain ialah, tidak akanya tower, serta laga cuma akan berjalan semasa 6 menit saja, menjadi juara dipastikan dari jumlah poin paling banyak. Game ini sendiri mempunyai penampilan pixelated 2D, dengan design ciri-ciri yang lucu.

2. Flame X Blaze

Keberhasilan MOBA analog kelihatannya sudah merayu Square Enix untuk meningkatkan game Flame X Blaze. Game dengan pola 3vs3 ini akan mempunyai design ciri-ciri Chibi, dengan penampilan grafis yang memikat ciri khas Square Enix. Dengan cara gameplay game ini mempunyai style yang sedikit unik, waktu permainan diawali kamu akan mempunyai dua pilihan, dimana kamu langsung dapat menggempur base lawan mu atau pilih membunuh monster-monster. Khasnya waktu kamu sukses membunuh beberapa monster serta bar mu penuh, kamu bisa menyebut seperti monster raksasa untuk menolong mu merusak tempat musuh. Disamping itu kamu tak perlu repot kumpulkan gold untuk beli ciri-ciri di game ini, sebab dapat didapat bersamaan bertambahnya level mu.

3. Ace of Arenas

Game yang sempat di hadirkan pada E3 tiga tahun lalu ini sepintas mempunyai penampilan yang hampir seperti dengan game DoTA 2. Ace of Arenas sendiri ialah game MOBA dengan pola 3vs3, dengan diagram yang indah, dan mempunyai dampak yang memikat. Ketidaksamaan game yang ditingkatkan oleh Gaea Mobile Limited ini ialah, bisa kamu mainkan dengan cara off line, hingga buat kamu yang tidak mempunyai paket masih bisa terhubung game yang satu ini, serta bermain menantang bot sambil mempertajam kemampuan bermain mu.

4. Onmyoji: Battle! Heian-Kyo

Buat kamu fans berat game berjenis RPG yakni Onmyoji, tentu saja perlu coba game yang satu ini. Game bikinan NetEase ini akan mendatangkan ciri-ciri-karakter dari dunia Onmyoji di dalam skema MOBA, lewat Onmyoji: Battle! Heian-Kyo. Dapat disebut NetEase coba menandingi game populer bikinan Tencent yakni Honor of King atau bisa lebih diketahui dengan nama AOV di Indonesia, lewat game ini. Dengan cara permainan Game ini mempunyai skema serta gameplay yang benar-benar seperti dengan game-game MOBA analog mainstream yang lain. Tetapi ada banyak ketidaksamaan yang dipunyai game ini, diantaranya ialah, luas peta petempuran semakin lebih besar dibanding game MOBA lainnya, dan level optimal setiap ciri-ciri mu ialah 18. Disamping itu akan ada 4 kemampuan yang dapat kamu pakai. Sayangnya game yang satu ini belum ada dalam versus berbahasa Inggris, hingga sedikit akan menghalangi kamu waktu memaninkannya.

5. Light X Shadow

Dapat disebut Game yang dikembang oleh Electric Soul, Light X Shadow ialah kombinasi dari komponen anime serta MOBA.
yang disebut penyesuaian dari komik terkenal di negeri Gorden Bambu,. Game yang satu ini mempunyai kekhasan yang benar-benar menonjol dibandingan MOBA analog lainnya. Diantaranya ialah feature switch character, dimana tiap 3 menit sekali, kamu dapat bertukar hero lain yang belum dipakai kawanmu. Saat bertukar ciri-ciri, kamu masih tetap mempunyai level serta masih memakai item yang sama juga dengan awalnya. Ada feature pet dan Mastery hero yang akan memengaruhi potensi kemampuan ciri-ciri yang kamu mainkan, dipandang seperti nilai plus
yang tidak di punya game-game MOBA analog lainnya.

Kelihatannya beberapa beberapa nama di atas masih asing buat kamu, tetapi game-game di atas perlu kamu coba,
sebab akan tawarkan kekhasan serta beberapa hal yang jauh tidak sama dibanding MOBA analog main mainstream
seperti Mobile Legends, AOV, Vain Glory dan War Song.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *