Tokyo Game Show 2020 Gagal Diadakan, Akan Diganti dengan Moment Digital

Posted on

Untuk kali pertamanya Tokyo Game Show diurungkan serta akan ada dengan cara online.

Computer Pertunjukan Supplier’s Association (CESA) sudah memberitahukan jika faksinya menggagalkan moment Tokyo Game Show 2020 sebab epidemi COVID-19 yang masih tetap berlangsung.

Sudah diketahui, TGS 2020 direncanakan berjalan dari 24 sampai 27 September di pusat konvensi Makuhari Messe di luar Tokyo.

Tetapi, karena epidemi covid-19 belum berkurang, mereka sangat terpaksa menggagalkan acara di tempat itu.

Ini ialah pertama kali TGS diurungkan semenjak diawali di tahun 1996, tapi kabar itu tidak mengagetkan siapa juga. Untuk alternatifnya, mereka akan membuat acara dengan cara virtual, walau belum tahu kapan acara itu akan diadakan.

The Verge (11/5) memberikan laporan, TGS 2020 peluang akan mendapatkan semakin banyak perhatian dibanding sekian tahun terakhir. Ini karena tahun ini, TGS adalah pameran dagang penting paling akhir sebelum peluncuran konsol generasi selanjutnya, PlayStation 5 serta Xbox Series X.

Nah, meskipun moment “fisik” ini gagal diadakan, ternyata CESA tengah berencana moment Tokyo Game Show 2020 dengan cara online. Bagaimana bentuk moment serta bagaimanakah cara pengunjung mengaksesnya? Info makin detik tentang hal itu beritanya akan disingkap CESA di akhir bulan Mei 2020. Sekarang ini juga disiapkan situs yang bisa kalian akses untuk mengawasi perubahan moment Tokyo Game Show setelah itu.

Bagaimana menurut kalian? Mudah-mudahan epidemi COVID-19 selekasnya usai ya. Turuti terus Dunia Games untuk info menarik sekitar game yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *