Panduan GG Memakai Lesley di Mobile Legends

Posted on

Baru saja ini, persisnya di hari Selasa (9/1), Moonton dengan cara sah meluncurkan hero baru namanya Lesley. Ia adalah hybrid di antara hero Marksman serta Assassin. Lesley diceritakan untuk seorang sniper yang adalah kakak tiri dari Harley, hero Mage yang sudah ada awalnya. Melalui potensi tembak jitunya, Lesley loyalitas membuat perlindungan Harley yang ingin mengetes potensi sichirnya di Land of Dawn.

Tentu saja, Lesley perlu potensi bersembunyi serta menggempur dengan cara diam-diam yang baik. Karena itu, hero ini diberi berkah skill-skill yang membuat lawan kerepotan sekaligus juga menolong rekan dari bayang-bayang melalui potensi sniping-nya.

1. Build Item Paling baik

Sama seperti hero Marksman yang lain, Lesley punyai statistik damage serta attack speed yang tinggi. Karena itu, jauh lebih bagus buat lo untuk memusatkan build item ke Burst supaya lo makin gampang menghabisi lawan. Ditambah lagi bila ditambah lagi gabungan skill-skill mematikannya.

Set item Burst Lesley berisi Haas Claw, Swift Boots, Berseker’s Fury, Scarlett Phantom, Malefic Roar, serta Blade of Despair. Haas Claw dapat disebut jadi item yang sangat penting sebab dapat meningkatkan HP lo waktu menggempur lawan. Agar semakin optimal, selekasnya jadiin Berseker’s Fury supaya darah lo dapat regen makin besar waktu menggempur.

Jika lo ingin jungling, set item Jungle harus lo mengambil. Janganlah lupa jadiin Swift Boots terlebih dulu supaya lo dapat beralih serta menghabisi Creep bertambah cepat dibandingkan lawan.

2. Selekasnya Jungling!

Walau punyai damage serta attack speed yang lumayan besar, bila dibandingin sama hero Marksman yang lain, damage Lesley termasuk juga di bawah rerata. Karena itu, lo dianjurkan jungling lebih dulu supaya bisa mengimbangi hero-hero lain serta bertambah cepat. Habisi dahulu monster-monster kecil sebelum menghabisi yang semakin besar seperti Spinner serta Reaper. Gunakan kemampuan 1 (Master of Camouflage) sebab dapat meningkatkan kecepatan gerak serta damage. Janganlah lupa pilih battle spell Retribution agar lo dapat gampang menghabisi Jungle Creep.

3. Rajin Nembak serta Ngumpet

Hal yang harus sekali lo kerjakan semasa menggunakan Lesley ialah rajin menggempur lawan atau Creep. Mengapa? Karena, Lesley tidak memakai skema mana biasa, tetapi skema energi alias skema regen mana yang sama seperti hero Assassin yang lain, Fanny. Melalui kemampuan pasifnya (Lethal Shoot), tiap gempuran akan meningkatkan 5 energi buat Lesley. Jadi, makin rajin lo nembakin lawan, makin cepat mana regen.

Lo harus tahu jika kemampuan pasif Lesley tidak hanya buat regen energi, tetapi dapat juga meningkatkan jarak tembak serta gempuran. Dampak ini akan berlaku bila lo tidak terserang semasa lima detik. Agar dampaknya dapat lo gunakan secara baik, lo harus rajin ngumpet di semak-semak supaya tidak kelihatan.

4. Jangan Sangsi Gunakan Kemampuan 1

Walau tidak punyai mana, bukan bermakna lo dapat asal-asalan memakai kemampuan. Sama yang sudah diulas di atas, lo harus rajin nembakin lawan agar mana/energi cepat regen. Soalnya, lo akan perlu sekali skill-skill aktif Lesley supaya bisa menggempur dengan efisien semasa war.

Kemampuan 1 (Master of Camouflage) penting buat menggempur. Kemampuan ini tidak memberi damage besar ke lawan. Walau demikian, kecepatan gerak serta daya serang lo akan makin bertambah waktu menggunakan kemampuan ini. Jadi, kemampuan ini akan efisien sekali buat jungling atau war, seandainya lo rajin nembak agar mana/energi dapat regen.

5. Manfaatin Gabungan Kemampuan 1 serta 2 waktu Tertekan

Kecuali buat menggempur, kemampuan 1 bermanfaat sekali buat kabur melalui waktu 5 detiknya yang semakin lama dibandingkan kemampuan penyamaran Miya. Ditambah lagi jika lo gabungkan sama kemampuan 2 (Tactical Grenade) yang memberikan dampak knockback ke lawan serta lo sendiri. Lo dapat juga serang balik lawan, lalu kabur lagi dengan kembali lagi memakai kemampuan 1.

Sayangnya, kemauan kabur lo akan amburadul bila lawan memakai kemampuan crowd control atau diserang lawan. Dampak knockback kemampuan 2 tidak begitu jauh bila dibanding dengan Karrie. Jika lo memang takut mati, janganlah lupa buat pilih battle spell Flicker agar lo bertambah cepat kabur.

6. Kemampuan Ulti: Tempat Tentukan Prestasi

Untuk kombinasi role Marksman serta Assassin, Lesley harus rajin nembak sekaligus juga ngumpet supaya kekuatannya semakin optimal. Lo ditanggung akan GG WP waktu menggunakan Lesley jika lo betul-betul taktis waktu menggempur, khususnya waktu lo memakai kemampuan Ulti (Ultimate Snipe).

Taktis yang disebut sama seperti lo cocok lagi ujian sekolah dahulu: semakin bagus tempat lo, semakin bagus prestasi lo. Ini berlaku dengan Lesley. Untuk Assassin/Marksman yang darahnya tipis, Lesley harus sebaik-baiknya cari tempat yang pas untuk menghabisi lawan. Lo dapat manfaatkan semak-semak yang dapat aktifkan dampak kemampuan pasif Lesley, atau tembak dari balik wall waktu memakai kemampuan Ulti.

Waktu war, sedapat mungkin jauhi keramaian. Soalnya, Lesley ditanggung akan jadi target empuk hero-hero Assassin jahil jika lo nekat nembus medan perang. Karena itu, waktu rekan serta lawan lagi repot war, mencari tempat di belakang wall, lalu tembak serta pakai kemampuan Ulti. Ini mempunyai tujuan supaya lawan tidak langsung dapat menghabisi lo. Disamping itu, dampak kemampuan Ulti dapat juga mengetahui lawan yang ngumpet di semak-semak.

Walau berkesan GG WP, kemampuan Ulti Lesley punyai bermacam kekurangan. Damage yang dibuat dari kemampuan ini besar, tetapi hanya dapat direncanakan ke satu hero lawan. Disamping itu, dampak kemampuan ini akan stop bila terserang dampak stun atau channeling kocatepe-askirek.

Sebetulnya, panduan yang dibahas di atas ialah satu diantara banyak beberapa tips yang diberi oleh pemain Mobile Legends yang lain. Jika lo punyai langkah tertentu, tidak ada kelirunya bila lo pakai sendiri langkah lo. Soalnya, tidak semua pemain punyai hasrat serta karakter yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *